iklan banner

Friday, July 28, 2017

Kebijakan Google AdSense yang harus diketahui

Pernahkah kalian putus asa karena setiap kali bahkan berkali-kali daftar akun google adsense anda di tolak ? nah untuk itu ini solusi yang akan kami berikan yaitu ketahuilah kebijakan-kebijakan google adsense terlebih dahulu secara mendalam. Semakin banyak yang Anda ketahui tentang kebijakan kami, semakin besar kemungkinan semua situs dan laman tempat Anda menampilkan iklan Google mematuhi sepenuhnya kebijakan tersebut. Kami berharap semua penayang yang berpartisipasi di AdSense dapat merasakan kemitraan yang langgeng dan sukses bersama Google
Untuk memulai, kami telah menyoroti beberapa kebijakan yang paling penting dan yang sering dilanggar di bawah ini. Aturan sederhana berikut belum mencakup seluruh daftar kebijakan kami, tetapi dengan mengikuti aturan tersebut, Anda akan terbantu dalam menjaga akun Anda tetap memiliki reputasi baik:

Klik dan tayangan
Pakar kami memantau dengan cermat klik dan tayangan pada iklan Google, menggunakan sistem otomatis serta tinjauan manusia, guna melindungi kepentingan Anda dan kepentingan pengiklan kami. Kami melakukannya agar kami dapat melindungi pengiklan kami dari peningkatan biaya yang tidak semestinya. Berikut beberapa cara yang dapat membantu Anda memastikan bahwa situs Anda menghasilkan lalu lintas dengan kualitas setinggi mungkin.

Jangan klik iklan Google sendiri.
Jika ingin mendapatkan informasi selengkapnya tentang salah satu pengiklan yang tampil di situs Anda, ketikkan langsung URL iklan pada bilah alamat browser.
Jangan minta siapa pun untuk mengeklik iklan Google Anda.

Dilarang keras menganjurkan pengguna untuk mengeklik iklan Google Anda -- baik secara langsung maupun secara tidak langsung, di situs Anda sendiri, situs pihak ketiga, atau melalui email. Pengguna semestinya hanya mengeklik iklan Google karena tertarik pada layanan yang diiklankan, bukan untuk meningkatkan pendapatan situs Anda atau karena suatu alasan, atau untuk mendapatkan semacam imbalan bagi mereka sendiri.

Pilih lokasi iklan Anda dengan saksama.
Penayang tidak boleh menggunakan trik atau praktik penipuan untuk memicu klik yang tidak disengaja pada iklan. Pastikan iklan Anda ditempatkan pada posisi yang tepat di situs Anda, jauh dari elemen interaktif, tidak meniru konten di sekitarnya, dan tidak ditempatkan pada judul yang menyesatkan.

Berikan ruang yang memadai antara iklan dan kontrol laman. Misalnya, pada situs yang berisi game, hindari menempatkan iklan terlalu dekat dengan kontrol game. Kami biasanya menyarankan jarak minimum 150 piksel antara pemutar flash dan iklan.
Jangan tempatkan iklan konten pada laman pengantara, antarmuka game, atau situs dengan streaming video. Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan dari streaming video atau antarmuka game dengan penempatan hamparan, dalam-aliran, atau pengantara, lihat AdSense untuk video dan AdSense untuk game.

Perhatikan cara situs Anda dipromosikan.
Penayang harus sangat berhati-hati bila membeli lalu lintas atau menyiapkan kampanye iklan dengan pihak ketiga. Sebelum mengadakan kontrak dengan jaringan iklan, Anda harus memastikan bahwa mereka tidak akan pernah menampilkan situs Anda di munculan atau sebagai hasil dari tindakan yang dilakukan aplikasi perangkat lunak. Harap perhatikan juga bahwa penayang yang menggunakan iklan online jenis apa pun harus mematuhi Pedoman Mutu Laman Landas Google.

Gunakan Google Analytics.
Jika Anda belum menggunakan Google Analytics, sebaiknya pasang Google Analytics untuk lebih memahami dan mengoptimalkan lalu lintas situs Anda. Dengan mengetahui dari mana lalu lintas berasal, Anda akan sangat terbantu dalam mengoptimalkan situs Anda. Pelajari lebih lanjut Analytics di situs Analytics. Anda juga dapat menonton video yang bermanfaat di saluran YouTube Analytics.

Pedoman konten
Penayang bertanggung jawab atas konten pada setiap laman yang menampilkan iklan mereka, bahkan jika konten itu dibuat oleh orang lain, seperti pada situs yang berisi konten buatan pengguna.
Batasan konten berlaku untuk laman/situs yang menampilkan iklan Google.

Iklan Google tidak boleh ditampilkan bersama jenis konten yang dilarang oleh kebijakan program kami, termasuk konten dewasa atau vulgar, dilindungi hak cipta, kekerasan, atau konten yang menyebarkan kebencian. Anda wajib memastikan semua laman telah mematuhi kebijakan ini.
Buat situs dengan konten yang unik dan relevan.

Google akan mengambil tindakan terhadap domain yang tidak memberi nilai tambah kepada pengguna. Dengan memahami Pedoman Webmaster Google, Anda akan dipaparkan pada beberapa praktik terbaik dari penayang yang sukses, termasuk:

Berfokus pada konten yang relevan dan ringkas, karena menempatkan kata kunci yang berlebihan, berulang, atau tidak relevan dalam konten atau kode dari laman web tidak akan diizinkan.
Hindari penggunaan teks atau tautan tersembunyi dalam laman web situs Anda.

Penerapan iklan
Setelah kode dibuat di akun, kode tidak boleh diubah atau ditempatkan di sembarang tempat yang melanggar kebijakan penempatan iklan seperti di jendela munculan, di perangkat lunak, atau di situs yang meniru Google.

Jangan ubah kode AdSense.
Setelah Anda membuat kode, kami meminta Anda untuk tidak mengubah bagian apa pun dari kode tersebut atau mengubah tata letak, perilaku, penargetan, atau penayangan iklan karena alasan apa pun, kecuali telah diotorisasi oleh Google untuk melakukannya.

Jangan gunakan perintah jendela munculan atau pemasangan perangkat lunak secara otomatis.
Google berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pengguna di Internet dan mempromosikan asas-asas perangkat lunak yang bertanggung jawab merupakan bagian dari upaya tersebut. Situs yang menampilkan iklan Google tidak boleh meminta pengguna untuk memasang perangkat lunak di komputer mereka. Penayang juga tidak boleh berupaya mengubah beranda browser pengguna secara otomatis atau melalui perintah munculan.

Hargai merek dagang Google.
Pembingkaian atau peniruan laman Google sangat dilarang oleh Pedoman Penggunaan Fitur Merek Google. Selain itu, penayang tidak boleh menggunakan Fitur Merek Google seperti merek dagang, logo, laman web, atau tangkapan layar Google tanpa izin sebelumnya dari Google.
Iklan atau akun yang dinonaktifkan:
Jika kami pernah menonaktifkan iklan baik di situs maupun di akun Anda, satu-satunya cara untuk mengaktifkan kembali iklan Anda adalah dengan membaca email pemberitahuan secara saksama dan bersikap responsif terhadap permintaan kami.

Bersikap responsif.
Untuk berjaga-jaga jika kami perlu menghubungi Anda mengenai akun, pastikan untuk terus memperbarui alamat email yang terkait dengan akun Anda. Penayang diminta untuk membaca email yang dikirim oleh tim AdSense dengan saksama dan bersikap responsif terhadap permintaan kami. Namun, bersikap responsif bukan berarti bahwa Anda harus mengirim email kepada kami. Jika kami memberi tahu Anda tentang masalah di satu situs, harap luangkan waktu untuk membersihkan laman atau situs lainnya guna memastikan bahwa seluruh jaringan situs Anda mematuhi semua kebijakan AdSense.


Itulah kebijakan-kebijakan google adsense yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan anda bisa berhasil membuat akun google adsense sendiri. Bagi yang berminat jasa akun adsense langsung hubungi kami disini karena kami menyediakan jasa pembuatan jasa akun adsense.



EmoticonEmoticon