-->

Bagi -Bagi Akun Google Adsense Gratis ! Di Facebook

Helo agan- agan semuanya kali ini saya ingin berbagi cerita tentang cara daftar akun adsense, dengan permasalahan yang berbeda-beda dengan wawasan pun sangat berbeda setiap individu kami bahas bersama- sama dengan agan-agan group facebook 

Ingin Lebih Dekat dengan Saya dan Gabung Member Silahkan Add  
Ade Arif Rakhman atau wa 082240940916



Untuk Lebih Greget saya memberikan gratis akun adsense kepada agan yang beruntung. !





[INFO PEMENANG AKUN ADSENSE NON HOSTED 2017]
AKUN UNTUK 2 ORANG .






Mari Kita Simak dan Pahami disini ada tatacara yang tersimpan, untuk bagaimana cara daftar adsense agar diterima, fully approved 

#postingan saya via group

Dipercepat karna malam saya ada urusan.

Terimakasih buat admin/pengurus Group..

Mohon Maaf apabila saya banyak coret2 di group ini..



sekedar bahas bareng2 jawaban agan2 dari komentar kuis Yang kalian anggap paling sulit untuk daftar adsense itu apa? Sertakan Alasannya. lalu saya bentuk menjadi cerpen. :v

Mohon maaf lgi :) apabila ada penyusunan pembuatan percakapan pendek ini.. sekali lagi mohon maaf bukan untuk menyinggung, propokasi, menjatuhkan dsb.

Yang kalian anggap paling sulit untuk daftar adsense itu apa? Sertakan Alasannya

Wisnu S : dalam hal penulisan konten..karena google adsense lbh mwngutamakan kualitas dripada kuantitas

Ashwin Al Aziz : sebenarnya tidak ada yang sulit saat mendaftar google adsens sih, yang paling sulit itu ketika kesabaran kita diujik gugel, apalagi pas sudah masuk tahap review (katanya) saya sendiri masih belum mendapat kabar gembira dari mbah gugel. belum lagi ketika kebijakan dari adsens tidak sesuai dengan blog kita, padahal sudah susah-susah dan menyempatkan waktu dan tenaga dalam membuat itu blog dan ditambah lagi persaingan konten dan kebijakan konten, dalam hal ini saya juga merasa kesulitan karena niche blog saya adalah tutorial gambar, dimana gambar lebih banyak daripada teks, sedangkan kebijakan google malah kebalikannya.

Rizal Hidayat : tidak susah sama sekali, ketika ditolak mbah google sudah ngasih penjelasan apa yang kurang, tinggal di benahi saja pada bagian tersebut. yang susah adalah mendapatkan pendapatan yang stabil agar bisa PI, gak ada gunanya juga kalo udah ke approve tapi penghasilan perhari kurang dari 1000 perak

Iwan Awaludin : Niat kuat tapi lemah dalam aksi

Ai Syahrie Shiam : Yg susah itu niat dari awal buat serius main blogspot atw youtube adsense...

Adib: Sebelumnya sedikit bercerita, punya blog dengan blogspot artikel campuran template udah yg katanya simple elegan dan seo Friendly juga mobile friendly, pageview perhari 250+, tapi masih belum keterima juga.

Yg menurut Ane sulit tuh:

1.SEO: sebenarnya seberapa ngaruh nya seo dalam sebuah blog agar bisa di terima Adsense lalu bagaimana caranya supaya blog kita ber-SEO dan blog yg ber-SEO yg kayak gmn yg di inginkan Adsense??

2.Artikel: dalam membuat artikel, harus seperti bagaimana yg seleranya Adsense, apa masalah dari jumlah artikel di blog atau jumlah kata dalam satu artikel atau subheading h2 h3 sama paragraf2 nya atau harus ada gambar dan video nya ??

3.Navigasi: ini selalu jadi alasan kenapa blog nya di tolak Adsense, dari mulai rame dengan navigasi di kiri kanan atas bawah sampe se simple simple nya sampe nyisain About Kontak Privacy Sama Kategori artikel doang. Tapi tetep aja ditolak.

4.Yang bikin sulit nya lagi kok bisa orang2 dengan semudah itu di approve sama Adsense padahal perjuangan membangun blog nya itu tidak sesusah payah seperti saya.



Itulah beberapa Permasalahan yg membuat saya bingung dan merasa sulit untuk dapat di approve oleh Adsense.. :v

Thanks Bro.. 😂 👍

Good Job..



Heri Hermawan : Sebenarnya gak ada yang sulit, yang sulit itu melawan rasa malas, malas membaca peraturan yg sudah d buat google adsense, malas membuat konten-konten yg tidak melanggar tos, malas untuk membenahi tampilan web/blog, malas untuk terus belajar dan mempraktekan nya karena sudah banyak sekali yg sharing cara lolos daftat adsense mungkin yg terakhir malas mencoba karen sudah takut terlebih dahulu, takut karena banyak yg gak lolos daftar. Mungkin baru itu jawaban dari seorang newbi, lawan rasa malas dan konsisten.

Ajat Darojat : Yg paling sulit utk dftar adsense ialah keinginan keras utk berusaha dan mencoba

Nono Cahyono : hal yang paling sulit itu menahan nafsu kita untuk terburu-buru mendaftar adsense. Padahal baru buat blog tapi langsung daftar adsense. jd intinya hal yg paling sulit nya itu ketika menahan keinginan yg besar tetapi kenyataan blog masih sangat muda atau baru bikin.

Luffy Muhammad : Masih bingung dengan sebagian alasan penolakan google,..

*Konten Anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekedar judul.

#Hello mbah gugel, ya iya kali ARTIKEL isinya cuman judul,...

*Konten yg sebagian besar adalah gambar, video, atau animasi flash tidak akan ditinjau

#kalau gak ditinjau, emang kalian bisa tahu isi web/blog yg sebagian besar berisi gambar atau video... Wadawwwww

Btw, ini kasus penolakan ane dari adsense yg pertama dan yg terakhir (4 bulanan yg lalu), coz setelah ditolak itu ane gak pernah coba daftar lagi,... Kenapa? Karena kalo daftar lagi hasilnya pasti akan sama (ditolak)... Kenapa ane yakin bakal ditolak lagi, karena ane malas ngedit ulang artikel yg udah di publish, mending bikin artikel atau blog baru sekalian. Jadi ane putusin bikin blog baru dengan akun blogger baru...

Dan insya Allah bulan depan ane mau COBA daftar lagi,.. Semoga beruntung, dan semoga juga gak males2an update artikel (kalo earning gak ada 😂, nulis artikel tiap hari berasa hambar kayak kurang garam) ... Pastilah para newbie semua yg ada disini pernah merasa bosan, apa lagi kalau apa yg kalian kerjain gak ngasilin apa2... Heee

#happytoday #indonesia2vs1myanmar



Joko Ka : Yang susah saat udah mau ijab kabul akhir sama google adsensenya.. adsense nolak mulu, apalagi kita seorang yang new nie,,jadi GA kayak dukun aja,,, ditanya akhirnya sulit

Edi Kudo : Tingkat kesulitan untuk daftar dan sampai disetujui oleh Google Adsense menurut saya sih flexible.

Mengapa saya bilang flexible? Karena tingkat wawasan atau ilmu pengetahuan setiap orang berbeda-beda. Bagi yang masih newbie atau masih dalam tahap belajar seperti saya mungkin tingkat kesulitannya sangat tinggi. Nah bagi yang sudah mengerti dan paham pasti tingkat kesulitannya sangat kecil sekali. Mungkin tinggal memperbanyak produk ciptaan dan tidak lupa berdo'a. InsyaAllah..



Setiawan : Reviewnya lama kadang di php in :v

Wongkonsel Mush : Puluhan kali ditolak jawabanya selalu sama. "

Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Mohon maaf, setelah meninjau permohonan Anda, saat ini kami tidak dapat menerima Anda untuk masuk ke program AdSense.

Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena alasan-alasan yang tercantum di bawah ini.

Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google: Saat ini kami tidak dapat menyetujui permohonan AdSense Anda karena situs Anda tidak sesuai dengan kebijakan program Google AdSense atau mematuhi pedoman Mutu Webmaster. Sasaran kami adalah memberikan pengiklan kami situs yang menawarkan konten bermakna dan kaya, menerima lalu lintas organik, dan memungkinkan kami menayangkan iklan yang ditargetkan dengan baik kepada pengguna. Kami meyakini bahwa saat ini situs Anda tidak memenuhi kriteria ini.



Berikut beberapa saran untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna di situs Anda dan memenuhi kriteria AdSense:

Situs yang menampilkan iklan Google harus memberikan nilai yang signifikan bagi pengguna. Sebagai penayang, Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.

Jangan tempatkan iklan di laman yang dibuat secara otomatis atau laman dengan sedikit konten asli atau tidak berisi konten asli sama sekali.

Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan pengaturan yang jelas. Pengguna harus dapat dengan mudah mengeklik seluruh laman Anda dan menemukan informasi yang dicari.

Konten tidak memadai: Guna mendapatkan persetujuan untuk AdSense dan menampilkan iklan yang relevan di situs Anda, laman Anda harus berisi teks yang memadai agar pakar kami dapat melakukan peninjauan dan perayap kami dapat menentukan tema laman Anda.



Maz Her : Yg paling sulit buat saya menentukan niche yg sesuai minat.. sebab klo niche ga sesuai minat sering pupus di tengah jalan sudah bikin artikel seabreg ga di terima alasan ini itu bikin strees#

Karman: memenuhi konten, stiap ditolak alasannya konten tidak memadai.. jadi menurut ane yang sulit adalah memenuhi konten...

Rendie Elgara : Menurut saya TIdak sulit untuk daftar adsense Selagi kita mau bersabar dan belajar, maksudnya tidak terburu buru dengan apa yang kita kejar, perbanyak belajar dan baca2 artikel tentang adsense, sering2 tanya di forum juga bakal banyak membantu soub. Kesulitan yang ada adalah bagaimana cara kita menjaga dan mengembangkan blog kita agar rame pengunjung, nah sampe sekarang itu yang masih di pelajari..

Nedi Isthebest : Kesulitannya menurut ane :

1. SEO sehingga sulit mendatangkan traffic

2. Konten tidak memadai



Faiz Uddin : Menurut ane karena sekarang banyak banget konten konten yang Reuplod jadinya adsense bikin kebijakan yang rumit dan yang paling rese lagi adalah adsense lama ngasih kabar pendaftaran diterima atau gak

Sealkazz MiZzu : Sulitnya :

Konten tidak memadai walaupun originalitas tulidan dan gambar benar" murni hasil sendiri



Konten tidak memadai itu entah kurang banyak (padahal sudah 20 artikel) atau originalitas artikel masih kurang

Beda dengan beberapa tahun lalu, sekarang lebih sulit

Tapi yang jelas tetap semangat 😀

Ramdan Fauzi Akbar : Yang Bkin susah itu Traffic website harus Bagus Dan konten Harus jelas, Original..Kalau d Youtube Chanel Viewer Harus bnyk ..Kasihan Pemula kaya saya kan..😂

Kia Black: Yg paling sulit adalah krna menganggap sulit 😱

Faiz Uddin : Menurut ane karena sekarang banyak banget konten konten yang Reuplod jadinya adsense bikin kebijakan yang rumit dan yang paling rese lagi adalah adsense lama ngasih kabar pendaftaran diterima atau gak

Muhammad Fairuz : Yg sulit Bg sya Adalah Slalu Di php Sm google It buat Ane Sakit,,diphp Cewek sdh biasa bgi ane

Faidhul Qudsiy: Niat, kemauan, kesabaran dan ke ikhlasan

Ricky Nurrochman : Mnrut sya sh isi content nya krna kita hrus bnar2 kreatf membuat artikel yg ori dan brkualits serta hrus rajin postng

Dhona Aji : Hal yang saya rasakan sulit untuk mendapatkan akun adsen adakah membuat conten yang unik dan memiliki kualitas original serta mendapatkan trafik atau visitor.sekain itu kesulitan yang lain yaitu mengatasi invalid klik pada googel adsen,tiba2 akun kita disabeld karena invalid klik,hal itu yg saya alami saat ini padahal saya tidak melakukan klik iklan sendiri atau mengunakan situs bot peningkat visitor atau view

Indra Tomo : yang paling sulit itu membuat konten yang disukai google. kita udah buat konten unik 100% tapi kalau google tidak suka sama saja bakal ditolak



Bima Nagantara : Konten

1. Walau artikel ori tetep saja susah pengalaman saya. Di tolak

2. Artikel dari rewrite malah kadang di terima

Itu pengalaman saya dan intinya Google susah di tebak. :V



Huang Yau Ik: Kalau di bilang sulit. Tp sebenarnya tidak sulit. Mungkin karena belum terbiasa dan belum mengerti keseluruhan apa mau mya si gugel. Dari isi konten, tampilan, sitemap dan sebagainya.

Buktinya bagi para mastah, begitu mudahnya mendapatkan adsense (karena sudah terbiasa dan mengetahui keinginan gugel). Tp bagi kami yang masih awam yang masih belajar yah masih belum tau secara pasti isi hati gugel. Jadinya sering ditolak.



Muhamad Bilal : Daftar adsense hampir sama dengan SEO jika diartikan. Hal ini sama-sama tidak memiliki ilmu pasti. Kadang kita sudah sangat yakin akan diterima...

Tetapi... Malah kita ditolak.



Ada juga yang iseng-iseng daftar...

Nyatanya diterima.

Jadi itu semua tergantung niat dan nikmat yang agan-agan syukuri.

Jadi yang sulit itu bersyukur. Ketika kita sudah menerima akun adsense... Sudahkah kita bersyukur?

Pastinya ketika sudah memiliki akun adsense yang kita harpkan, kita akn mengharapkan hal lainnya yaitu merauk earning yang besar. Dan lebih besar



Adhen Hatari : menurut saya selaku pemain baru di dunia blogger yang gagal berkali-kali daftar adalah terkait kualitas isi blog tersebut. setelah saya coba evaluasi, bw kesana kemari, google menginginkan kualitas isi daripada hanya sekadar ternak blog sana sini yang berupaya meningkatkan trafik atau komentar. memang cara ini berhasil akan tetapi rawan sekali suspen. dengan perbaharuan yang terus dilakukan google, akhirnya banyak blog-blog lawas yang ikut kena imbas mungkin karena isinya yang kurang bermutu, copas, sumber yang tidak jelas, tidak memberikan informasi yang pengunjung inginkan dan tidak orisinil dari pribadi. saya rasa itu menjadi kendala saat saya beberapa waktu yang lalu mengalami penolakan terus. hehe matur sewu sembah nuwun..

Mohon maaf apabila ada penyusunan pembuatan percakapan pendek ini.. sekali lagi mohon maaf bukan untuk menyinggung, propokasi, menjatuhkan dsb.
Pemenangnya : 
seperti biasa saya kirimkan akun via PM.






Mohon maaf sekali lagi bagi teman2 yang belum beruntung untuk mendapatkan akun adsense gratis.
Bila ada kata ucapan yang salah mohon maaf lg 
Apabila ada yang ditanyakan perihal adsense ataupun jasa kontak saja PM.
KONTAK SAYA
Terimakasih

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts